Pengobatan alternatif kanker

Apa yang terjadi ketika orang kaya dan terkenal kanker get? Atau bagaimana jika Anda adalah seorang ahli onkologi? Atau bahkan mantan Presiden Amerika Serikat? Berikut adalah kisah nyata!

Ketika mereka mendapatkan kanker mereka memilih untuk tidak menerima pengobatan konvensional medis (kemoterapi, radiasi, dan / atau pembedahan) tetapi menggunakan pengobatan alami alternatif untuk melawan kanker mereka. Dan mereka menang!

Tentu, beberapa dari mereka menggunakan pengobatan konvensional karena mereka tidak tahu lebih baik dan mereka kehilangan pertempuran mereka. Anda mendengar tentang mereka dalam berita setiap sekarang dan kemudian. Tapi siapa pun yang benar informasi tentang pilihan terbaik mereka selalu memilih solusi alami alternatif. Perawatan ini memungkinkan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dan mereka menang!

Pengobatan alternatif kanker


Masalahnya adalah bahwa perusahaan medis dan farmasi kami ditetapkan untuk menjaga Anda dari menjadi salah satu dari orang-orang yang diinformasikan. Mereka lebih suka Anda hanya menjadi salah satu dari mereka "mengikuti saran dokter untuk huruf" tipe orang yang akan membayar untuk itu dengan uang dalam jumlah besar dan akhirnya membayar untuk itu dengan hidup Anda. Jika Anda melakukan itu Anda tidak bisa menang. Jangan biarkan mereka membuat Anda kehilangan!

Berikut adalah 10 dari banyak, banyak alasan Anda harus memilih obat alami untuk kanker. Ada banyak alasan dan ada ratusan pengobatan alami terbukti dan produk yang menyembuhkan kanker. Anda akan yakin setelah Anda menjadi salah satu dari sedikit yang memiliki informasi yang baik. Ini dia:
  1. Perawatan Alam Targetkan Penyebab Akar Daripada Meliputi Gejala - Kebanyakan obat farmasi dirancang untuk menangani gejala yang penyakit telah menyebabkan daripada mencoba untuk mengobati penyakit dengan mendapatkan ke akar-nya. Obat hanya penutup sementara dari masalah yang disebabkan oleh penyakit, bukan obat untuk itu. Itu berarti bahwa segera setelah obat tidak diambil lagi penyakit akan kembali. Itu sangat bagus untuk perusahaan obat yang menjual obat-obatan tetapi tidak kabar baik bagi pasien mencoba untuk menyembuhkan penyakit mereka.
  2. Pengobatan Alternatif Punya Negatif Side Mempengaruhi - Kebanyakan obat memiliki daftar panjang sisi negatif mempengaruhi bahwa Anda harus diperhatikan. Karena obat sintetis dan kimia di alam tubuh kita biasanya tidak melakukannya dengan sangat baik dengan mereka. Apa yang lebih buruk adalah bahwa Anda harus terus mengambil lebih dan lebih sampai tubuh Anda tidak bisa menangani mereka lagi. Pengobatan alternatif alami yang persis apa yang dibutuhkan tubuh menjadi sehat sehingga tidak ada sisi negatif mempengaruhi.
  3. Anda Dapat Menggunakan Alam Perawatan Harian sebagai Tindakan pencegahan - Dapatkah Anda bayangkan mengambil obat farmasi yang tidak perlu? Tidak Pernah! Ada begitu banyak sisi negatif mempengaruhi Anda membawa mereka hanya jika Anda benar-benar harus. Namun langkah-langkah alami yang sama Anda akan mengambil untuk membersihkan tubuh Anda dari penyakit juga dapat diambil setiap saat oleh siapapun dengan hanya hasil positif. Anda tidak harus menunggu sampai Anda mendapatkan penyakit yang mengerikan untuk memulai menyembuhkan itu. Dengan mendapatkan pengetahuan yang tepat Anda dapat membuat beberapa penyesuaian gaya hidup kecil dan pastikan Anda tidak berakhir dengan penyakit kemudian. Betapa indahnya untuk mengetahui bahwa Anda tidak harus hanya membalik koin untuk melihat apakah Anda salah satu dari 50% yang berakhir dengan kanker. Dengan pengetahuan yang tepat Anda memiliki kekuatan untuk menghindari penyakit.
  4. Perawatan Alam Cure Lebih dari Satu Penyakit Pada Time - Obat dengan desain menutupi gejala tetapi perawatan alami bekerja dengan membuat sistem kekebalan tubuh Anda cukup kuat untuk melepaskan diri dari penyakit. Jadi, jika Anda berakhir dengan penyakit dan menggunakan metode alami untuk melawan dan membunuhnya Anda pada saat yang sama membuat tubuh Anda kuat terhadap penyakit lain yang mungkin telah dekat untuk mendapatkan tapi sekarang tidak. Hasil menggunakan strategi alami adalah tubuh yang sehat kuat yang terasa baik dan itu adalah sesuatu yang semua orang ingin.
  5. Perawatan Alam Akan Membuat Anda Utuh Keluarga Sehat - Jika dokter meresepkan obat karena Anda sakit tidak ada yang benar-benar manfaat kecuali dokter dan perusahaan obat. Anda mungkin merasa sedikit lebih baik sementara tetapi itu saja. Bila Anda memilih obat alami untuk kanker biasanya Anda berakhir membuat perubahan pilihan gaya hidup yang bermanfaat bagi semua orang di sekitar Anda pada saat yang sama. Jika Anda makan makanan anti-kanker orang yang Anda cintai mendapatkan manfaat juga. Jika Anda berhenti menempatkan air sarat kimia dalam tubuh Anda dengan menempatkan filter di keran Anda manfaat seluruh keluarga Anda. Perubahan ini gaya hidup yang baik adalah manfaat kepada semua orang yang Anda cintai membuat mereka hampir kanker-bukti sementara Anda menghilangkan Anda.
  6. Perawatan alami adalah Terjangkau untuk Semua Orang - Biaya rata-rata pengobatan konvensional untuk pasien kanker dekat dengan $ 400.000. Tahun lalu saja hampir 529.000 orang bangkrut karena biaya medis dari perawatan medis konvensional bahwa mereka tidak mampu dan hampir 75% dari mereka yang memiliki asuransi kesehatan. Biaya medis jelas di luar kendali. Di sisi lain, ada sedikit biaya yang terlibat dalam pengobatan alami karena mereka biasanya termasuk mengganti biaya makanan dan suplemen yang ada dengan orang yang berbeda yang mirip. Biaya minimal melunasi dengan manfaat besar.
  7. Dokter Kanker Disurvei Katakanlah Mereka akan Menolak Kemoterapi Sendiri - Dari 79 ahli onkologi yang disurvei di sebuah universitas medis utama 81% mengatakan mereka tidak akan menerima pengobatan kemoterapi untuk diri sendiri atau keluarga mereka jika mereka didiagnosis dengan kanker. Alasan yang mereka berikan atas penolakan mereka adalah karena "ketidakefektifan dan toksisitas dapat diterima nya" obat kemoterapi itu. Dan ingat, ini adalah dokter yang sama yang, karena pelatihan medis dan lisensi dikendalikan melalui AMA dan lembaga-lembaga lain, resep obat ini setiap hari. Mereka memberitahu Anda untuk mengambil obat-obatan tetapi akan menolak mengambil mereka sendiri. Ada jelas sesuatu yang sangat, sangat salah dengan gambar ini!
  8. 50-60% Survival Rate untuk Pengobatan Konvensional - Hanya 50% -60% dari orang-orang yang menggunakan memilih untuk menggunakan pengobatan konvensional untuk kanker bertahan hidup lebih dari lima tahun setelah diagnosis mereka. Dengan statistik seperti itu jelas bahwa sejumlah besar penelitian dan pengembangan uang yang masuk ke penelitian kanker akan ke tempat yang salah. Atau setidaknya ia pergi untuk penelitian hal-hal yang salah. Dan selain itu, angka kesembuhan lebih buruk hari ini daripada 40 tahun yang lalu sebelum semua uang akan mulai mendapatkan dibelanjakan. Ada jelas sesuatu yang salah dengan seluruh sistem.
  9. 75-80% Survival Rate untuk Pengobatan Alami - suatu tempat antara 75% dan 80% dari orang-orang yang menggunakan pengobatan alami dan diet bertahan hidup lebih dari 5 tahun setelah diagnosis mereka. Siapapun yang menyadari apa statistik ini berarti benar-benar tidak punya pilihan jika hidup mereka penting bagi mereka. Mereka dapat memilih perawatan alami dan memiliki setidaknya 3 dari 4 kesempatan masih hidup dalam 5 tahun atau mereka dapat menerima saran dokter mereka dan meningkatkan kesempatan mereka untuk mati.
  10. Anda akan Jadilah Lebih Bahagia, Sehat, Hidup Lebih Lama dan Nikmati Hidup - Semua orang ingin menjadi sehat dan hidup panjang dan bahagia. Hasil memilih pengobatan konvensional untuk kanker yang justru sebaliknya. Tapi mayoritas besar dari mereka yang memilih pengobatan kanker alternatif alami hidup lama, merasa lebih baik, mendapatkan lebih bahagia dan mengambil keluarga mereka dengan mereka yang senang naik. Pada dasarnya tampaknya seperti pilihan sederhana; memilih kematian atau kehidupan. Saya akan sangat menyarankan memilih hidup.
Ini adalah fakta polos dan sederhana. Mereka berteriak keras dan jelas bahwa metode alternatif kanker pertempuran benar-benar satu-satunya pilihan yang masuk akal. Perawatan konvensional memiliki tingkat kelangsungan hidup suram di terbaik dan mereka menghancurkan kehidupan masyarakat setiap hari. Meskipun ada saat-saat tertentu mereka harus digunakan, dalam banyak kasus solusi konvensional akhirnya menjadi lebih buruk dari penyakit ini.

Jadi pertanyaan besar menjadi - Apakah benar-benar ada alternatif, pengobatan alami dan strategi untuk memerangi kanker yang benar-benar bekerja? Jawaban yang jujur ​​untuk pertanyaan itu adalah YA gemilang! Menemukan dan menggunakan pengobatan alternatif untuk kanker bisa menjadi investasi terbaik Anda setiap dibuat dalam hidup Anda. Bahkan, sering hasilnya adalah hidup Anda sendiri!

http://kuhinjeikuvari.blogspot.com/2015/03/obat-tradisional-kanker-yang-ampuh.html
First