Obat tradisional kanker yang ampuh

Artikel ini tidak akan menjadi satu kompleks karena ketidaktahuan massa dan ketakutan yang berhubungan dengan hal ini dan patologi fatal. Amerika sudah takut mati tentang kanker dan kebodohan mereka hanya senyawa masalah, ditambah, banyak yang telah ditulis tentang hal ini, tetapi dalam banyak tulisan, konten adalah sedikit rumit terminologi-bijaksana dan tidak melayani tujuan yang bermanfaat bagi massa rakyat Amerika.

Apa itu Kanker?

Obat tradisional kanker yang ampuh

Banyak orang yang menyerah pada kanker dan dua faktor terbesar dalam mengalah untuk kanker FEAR dan Ketidaktahuan. Ya, orang-orang tidak mengetahui apa sebenarnya kanker dan sebagai hasilnya, mereka takut itu.

Pada 400 SM, Hippocrates diberi nama Kanker atau kepiting untuk penyakit ditemui selama era ini, karena penyebarannya kepiting-seperti di seluruh tubuh. Nama Yunani kanker adalah "Karkinos." Pada 164 Masehi, Galen Roma disebut penyakit "tumor" yang berasal dari kata "tymbos" yang berarti gundukan suram. Dalam bahasa Latin, itu disebut "tumore" yang berarti "membengkak."

Berbicara dalam istilah yang paling dasar saya untuk benar-benar membantu massa memahami patologi ini, kanker adalah kondisi anaerob yang pada dasarnya berarti kanker adalah hasil akhir atau tahap oksigen rendah dan negara yang sangat asam eksistensi. Singkatnya, ini adalah apa kanker fisiologis berbahasa.

Ketika seseorang menderita kanker, kadar oksigen dalam tubuh sangat rendah. Alkalinitas tubuh juga sangat rendah. Ketika ada oksigen rendah dan alkalinitas, sel-sel tubuh menjadi tidak normal. Sel-sel tubuh berkomunikasi satu sama lain menyampaikan informasi penting. Oksigen feed sel dan memungkinkan untuk komunikasi yang tepat. Tapi ketika ada kekurangan oksigen, kekurangan besar oksigen, komunikasi ini menjadi digagalkan dan sel-sel mulai bertindak normal. Inilah sebabnya mengapa Anda mendengar banyak spesialis kesehatan dan para ahli mengatakan kanker adalah "sel-sel abnormal" atau "aktivitas sel yang tidak normal." Ini benar! Banyak dokter keliru mengatakan kanker adalah proliferasi sel-sel mati, yang tidak benar. Jika sel-sel mati tidak akan ada tindakan. Kanker tidak menunjukkan aktivitas sel yang tidak normal dan aktivitas sel yang tidak normal ini adalah karena kekurangan oksigen dan tingkat alkali yang rendah yang berarti tingkat asam yang berlebihan atau asidosis.

Ini adalah apa kanker! Dan kanker adalah pembunuh terbesar kedua Amerika (tepat di belakang penyakit jantung) dan ahli medis Barat memprediksi bahwa dalam milenium baru, satu dari setiap dua orang Amerika pada akhirnya akan meninggal karena kanker. Dan ini benar jika kita tidak mengubah cara kita dan kehidupan kita.

Amerika umumnya tidak memiliki hati (penyakit jantung) dan mereka makan di bagian dalam (kanker).

Pasien kanker / menderita mulai mendapatkan tipis dan ini disebabkan oleh "memakan" proses internal di mana sel-sel tertentu mulai menyerang sel-sel lain. Sekarang sementara "memakan" berlangsung di dalam tubuh, neoplasma ditandai dengan pertumbuhan sel yang tidak terkendali anaplastik serbu jaringan sekitarnya yang bermetastasis.

Neoplasma berarti "setiap pertumbuhan abnormal jaringan baru, jinak atau ganas." Dengan kata lain, neoplasma berarti "tumor" yang menjelaskan mengapa pasien kanker / penderita menjadi terkepung dengan tumor dalam tubuh dan di luar tubuh.

Anaplastik mengacu pada "anaplasia" yang berarti "perubahan struktur sel dan dalam orientasi mereka satu sama lain ditandai dengan hilangnya diferensiasi dan pengembalian ke bentuk yang lebih primitif." Anaplasia adalah karakteristik dari keganasan.

Tumor yang ada di dua negara: jinak dan ganas. Jinak berarti "tidak fatal atau merusak." Berarti ganas "yang sangat merugikan, merusak atau fatal."

Kanker biasanya merupakan penyebab tumor ganas. Dalam kasus tumor jinak yang umum dalam kasus fibroid dan tumor payudara, limbah fluidic biasanya penyebabnya.

Pada individu kanker, sel-sel darah putih yang banyak. Sel-sel darah putih mulai melebihi jumlah sel darah merah. Sel darah putih selalu menunjukkan toksisitas, ketidakseimbangan, racun, dan invasi asing itu yang tidak wajar atau yang tidak seharusnya dalam tubuh. Berlebihan jumlah sel darah putih hampir selalu menunjukkan kanker.

Sel darah putih memiliki prekursor yang dikenal sebagai "leukosit," juga disebut "prekursor leukosit." Ketika sumsum tulang dalam tubuh diganti dengan prekursor leukosit disamping nomor abnormal dan bentuk sel darah putih yang belum matang dalam sirkulasi yang menyusup kelenjar getah bening, limpa, hati dan penyaringan lainnya organ, hasilnya adalah bentuk kanker yang disebut "leukemia . "

Leukemia awalnya kanker indikasi bule pada anak-anak umumnya dan Kaukasia pada khususnya. Pada hari-hari remaja saya sebelumnya saya dulu selalu bertanya-tanya mengapa hal itu anak-anak kulit putih yang tewas karena leukemia. Saya tidak mengerti mengapa bentuk kanker hanya tampaknya terjadi pada orang kulit putih, terutama anak putih.

Tapi ketika saya melakukan penelitian saya sendiri dan menemukan bahwa leukemia adalah kanker ditemukan pada 30% dari sapi perah, kemudian membuat semua rasa di dunia untuk saya mengapa begitu banyak anak kulit putih mana sekarat karena kanker ini. Leukemia itu berasal dari sapi melalui susu mereka dan yang minum susu yang paling? - Orang kulit putih dan anak-anak kulit putih pada khususnya. Mereka minum susu di rumah, di sekolah, di restoran, dll Bahkan, budaya lain mengambil kebiasaan minum susu sapi dari Eropa (bule).

Sebuah film yang baik dibintangi Nick Nolte dan Julia Roberts keluar pada tahun 1994 yang berjudul "I Love Masalah" dan dalam film ini, showcase klimaksnya dan mengekspos rencana jahat yang melibatkan produksi susu dari sapi kanker dan hubungannya dengan leukemia. Film, meskipun ilusi, mengandung banyak kenyataan ketika Anda tahu apa yang harus dicari. Aku film-bioskop serius dan pengamat / screener hanya karena aku seorang peneliti dan Penguasa (dari Matrix) menyembunyikan banyak informasi di film dan seperti yang mereka katakan, tempat terbaik untuk menyembunyikan sesuatu di depan mata . Hal ini sangat benar!

Namun, sejak tahun 1990-an tingkat leukemia telah meningkat tajam di antara Afrika-Amerika dan sangat mudah untuk memahami mengapa. Yang harus Anda lakukan adalah melihat konsumsi susu tinggi Afrika-Amerika yang laktosa intoleran bio-genetik atau oleh alam. Tetapi karena mereka tidak bijaksana mengikuti diet susu tinggi Barat / Eropa berbasis bule, mereka juga kini menjatuhkan seperti lalat dari leukemia.

Saya terkejut mengetahui bahwa saya Selatan-Tengah Los Angeles teman lingkungan, Lucius Harris (dari NBA New Jersey Nets), kakak bernama Dino, meninggal karena leukemia beberapa tahun yang lalu. Dino adalah dude keren. Itu sangat aneh dan asing untuk mendengar dari seorang saudara / Black laki-laki dari sekarat kap leukemia. Anda selalu melihat Dino kembali pada hari (awal 1980-an) bergelut di jalan di low rider tajam menabrak suara nya (bermain musik) flossing dengan afro nya dingin. Tapi saudara ini jatuh mangsa bentuk kanker yang asing bagi Afrika-Amerika, setidaknya 15-20 tahun yang lalu.

Jadi ya, tarif leukemia meningkat antara Afrika-Amerika karena konsumsi produk sapi perah seperti es krim, mentega, keju, krim asam, dll

Saya telah memperingatkan Afrika-Amerika, terutama Hitam perempuan / wanita, untuk waktu yang lama sekarang untuk meninggalkan produk susu saja karena susu adalah faktor penyebab terbesar dalam banyak patologi perempuan seperti tumor fibroid uterus bahwa mereka menderita. Saya memberitahu mereka susu yang "ingus sapi" dan "kotoran sapi" dan memiliki video dalam koleksi saya untuk membuktikannya.

Meskipun orang kulit putih telah lazim telah mengkonsumsi produk susu (terutama susu) untuk waktu yang lama, saya juga memberitahu mereka itu tidak baik untuk tubuh mereka baik. Mereka mungkin memiliki toleransi yang lebih besar untuk susu dan produk susu dari ras dan budaya lain, tetapi masih negatif mempengaruhi mereka juga.

Susu tidak melakukan tubuh yang baik (kecuali jika Anda seorang bayi sapi [sapi]). Punya susu? Jika Anda melakukannya, Anda punya apa-apa selain PUS (LENDIR)! Almond Breeze, Beras Dream, kelapa, kedelai dan susu berbasis oat pilihan yang lebih baik dan alternatif untuk susu, setidaknya untuk konsumsi manusia.

Dan berhati-hatilah orang! Jangan jatuh untuk skema terbaru bahwa susu membantu dalam penurunan berat badan. Industri susu memainkan emosi wanita Amerika di bidang obesitas dan kelebihan berat badan. Jika susu membantu dalam penurunan berat badan, lalu mengapa sapi begitu sialan besar? Susu harus menetralisir hormon pertumbuhan yang diberikan kepada sapi dan mencegah mereka dari menjadi begitu berat.

Bahaya Kemoterapi dan Radiasi


Pendekatan pengobatan Barat untuk mengobati kanker adalah memotong, memangkas dan teknik yang gila dan jahat kepada saya terbakar. Anda harus keluar dari pikiran sialan Anda untuk mengambil atau menjalani kemoterapi

.Kemoterapi adalah terapi kimia, tetapi jenis apa bahan kimia? Dapatkah Anda mengatakan PETROLEUM? Itu benar! Kemoterapi tidak lain bahan bakar batu (minyak bumi) yang datang langsung dari Rockefeller obat farmasi kartel. Rockefeller memiliki 15 perusahaan farmasi terbesar di dunia di samping industri medis Amerika dan kartel. Apakah mengherankan bahwa Rockefeller menggunakan obat minyak bumi dalam industri medis dan kartel yang mereka juga memiliki, mengingat mereka juga memiliki dan mendominasi industri perminyakan?

Ada juga hubungan besar antara industri otomotif dan kanker. Bait metode modern pengobatan kanker di perusahaan Amerika Serikat adalah Memorial Sloan Kettering Cancer Institute di New York di mana aktris muda Michelle Thomas (Keluarga Matters sitkom) dibunuh, oops, maksudku "mati."

Alfred P. Sloan adalah presiden General Motors Corporation untuk beberapa tahun. Charles Kettering menciptakan auto ignition, lampu, starter dan sistem kelistrikan lainnya. Sekarang mengapa orang seperti Rockefeller, Sloan Kettering dan terlibat dalam industri medis dalam terapi umum dan kanker (kemoterapi) khususnya? Dapatkah Anda mengatakan BISNIS BESAR?

Oh ya, kanker adalah bisnis besar di Amerika Serikat. The American Cancer Society, yang diluncurkan oleh bapak iklan, Albert Lasker, membawa ratusan juta dolar per tahun dan telah melakukannya selama bertahun-tahun dan masih mereka tidak memiliki obat untuk kanker dalam pengobatan Barat / allopathic. Sebenarnya, mereka bahkan tidak mencari satu karena uang dibuat dalam menjaga orang sakit, melakukan operasi, dan menjenuhkan korban kanker / pasien dengan kemoterapi dan radiasi.

Industri Kanker tahu rakyat Amerika menginginkan pil ajaib bahwa mereka hanya dapat pop ke dalam mulut mereka untuk mengetuk kanker keluar (yang pernah akan terjadi). Orang-orang Amerika ingin hal ini karena pil ajaib akan memungkinkan mereka untuk terus hidup boros dan sembrono saat makan merosot kesayangan mereka, terdenaturasi dan mendevaluasi Standard Diet Amerika.

Tidak ada pil akan pernah mengalahkan (menyembuhkan) penyakit. Sebuah pil tunggal tidak menyebabkan patologi. Itu proses pemikiran (mindset), diet dan gaya hidup (atau gaya kematian) dari orang yang menyebabkan patologi. Dan ya, mengkonsumsi berbagai atau beberapa pil (obat) memainkan peran dalam perkembangan patologi. Penyakit bersifat multidimensi dan tidak satu dimensi. Sayangnya untuk obat allopathic Barat, mereka memperlakukan penyakit dengan cara satu dimensi.

Hampir satu juta orang meninggal akibat kanker di Amerika Serikat setiap tahun. Pada semua pasien kanker kejujuran karena / penderita tidak meninggal karena kanker. Mereka pada dasarnya mati dari pengobatan kanker - kemoterapi dan radiasi dan keyakinan bahwa mereka akan mati (terima kasih kepada dokter bijaksana mengatakan pasien kanker ini).

Folks, kemoterapi adalah RACUN! Jika Anda memberikan kemoterapi untuk orang yang sehat, orang tersebut akan menjadi sakit. Sekarang bagaimana bisa itu yang akan membuat orang sakit yang sehat diberikan kepada orang sakit dan berharap untuk membuat mereka dengan baik? Dimana di dunia adalah logika dalam hal ini?

Tubuh manusia tidak terdiri dari kemoterapi (minyak bumi). Oleh karena itu, minyak bumi adalah zat asing dalam tubuh dan akan menyebabkan mekanisme pertahanan tubuh untuk menendang. Tapi pada orang kanker, tubuh mereka sudah terlalu lemah untuk melawan dan melawan zat asing.

Kemoterapi sangat beracun, beracun, dan merugikan yang membuat rambut rontok. Ini saja harus memberitahu Anda sesuatu. Kau akan mengobati kanker tetapi salah satu dari banyak efek samping adalah bahwa rambut di kepala dan wajah akan jatuh dan keluar? Hal ini langsung gila dan tidak masuk akal, tapi belum di masih ratusan ribu orang miskin, takut dan bodoh orang bijaksana tunduk pada proses invasif berbahaya ini dan azab yang besar dan kematian.

Teknik lain luas membahayakan digunakan pada korban kanker, oops, maksudku "pasien," adalah RADIASI! Sekarang Anda benar-benar harus keluar dari pikiran sialan Anda untuk menjalani perawatan ini. Radiasi tidak memiliki tempat dalam tubuh manusia, setidaknya tidak dalam tubuh orang yang sehat dan waras.

Radiasi didasarkan pada unsur beracun "radium oksida," racun serius bagi tubuh manusia. Pengobatan radiasi menyebabkan radium neuritis dan mialgia. Radiasi digunakan di bawah premis logis membunuh sel-sel kanker dalam tubuh, tapi bagaimana Anda akan membunuh sel-sel kanker dari tubuh tanpa merugikan dan membunuh / sel menguntungkan baik tubuh? Orang-orang, radiasi membunuh sel-sel SEMUA dengan cara sembarangan. Perawatan ini dan proses harfiah membakar dan memasak daging dan apakah Anda pernah berbau dimasak daging manusia hidup? Ini bau sesuatu yang mengerikan, orang-orang! Saya tahu dari pengalaman tangan pertama (dengan ayah tercinta yang meninggal karena kanker paru-paru pada tahun 1994).

Dan untuk laki-laki dengan kanker prostat, industri medis membahayakan memiliki teknik baru yang memanfaatkan "benih radiasi" dimana dokter menyuntikkan benih radiasi kecil seperti dalam sistem reproduksi laki-laki termasuk testis. Hasilnya adalah kerusakan serius pada rektum.

Operasi


Anda akan harus serius dari pikiran Anda untuk menjalani operasi saat menderita kanker. Bedah membuka tubuh dan mengekspos bagian dalam tubuh untuk oksigen yang menyebabkan sel kanker menyebar dengan cepat dan di luar kendali. Ini adalah tiket yakin-cara untuk kematian dini dan prematur, dan belum lagi, kematian yang sangat menyakitkan.

Ya, korban kanker / pasien mengalami sakit keluar dari dunia ini. Bahkan, rasa sakit ini sangat buruk, banyak korban kanker / pasien mengemis kematian. Saya menyaksikan ini dengan ayah saya kembali pada tahun 1994. Ia menjadi tengkorak. Aku ingat Paman saya Larry dan sepupu saya Dennis mencoba untuk mendapatkan ayah saya keluar dari tempat tidur satu nya hari dan pria itu berteriak bagi mereka untuk menempatkan dia ke bawah dan hanya meninggalkan dia sendirian. Rasa sakit di bergerak dia tak tertahankan.

Orang, itu adalah rasa sakit keluar dari dunia ini! Inilah sebabnya mengapa banyak korban kanker / pasien diberi obat penghilang rasa sakit yang benar-benar melakukan tidak ada keadilan sama sekali. Bagi sebagian besar, mereka hanya berakhir berdoa kepada Tuhan untuk segera menghapusnya dari penderitaan mereka.

Ibuku miskin juga salah satu dari orang-orang ini, mengalah pada kanker pankreas (kanker terburuk yang pernah Anda) pada tahun 1999. Itu adalah kematian ibuku yang berfungsi sebagai katalis klasik bagi saya untuk akhirnya bangun dan mulai mempromosikan dan menjual herbal saya ramuan untuk umum. Itu ketakutan yang mencegah ibu saya mengambil herbal selama pertarungan dengan kanker. Dia memilih untuk solusi Barat (penyiksaan) dan membayar mahal untuk itu.

Dokter allopathic memiliki ibu saya pada semua jenis obat, sebagian besar obat penghilang rasa sakit. Adikku melaporkan kepada saya bahwa ibu saya muntah begitu buruk (dari kemoterapi dan obat-obatan lainnya) bahwa dia muntah perut nya. Saya mendengar cerita horor tentang ibu saya dan pengalamannya di rumah sakit dengan kanker. Itu karena semua yang saya dengar dari saudara kandung dan anggota keluarga yang saya sadar memilih untuk tidak mengunjunginya di rumah sakit selama hari-hari terakhir dan sekarat nya. Aku tidak ingin mengingat ibu saya dengan cara ini dan dalam kondisi yang seperti saya lakukan dengan ayah saya keluar dari tekanan keluarga. Ketika tiba waktunya untuk melihat tubuh ibuku di pemakamannya, sebelum peti mati dibuka, aku bangun dan berjalan keluar dari gereja dan berdiri di luar hanya melihat lingkungan Compton, California ibu saya dibesarkan di. Ibuku miskin berkurang kulit dan tulang akibat kanker.

Jadi sejauh operasi yang terlibat, jika Anda memiliki kanker dan memutuskan operasi, semua bisa saya katakan adalah: Kiss Me Selamat malam, karena pada akhirnya Anda selesai, melalui, 86ed, dihentikan, dilakukan, dll

Secara pribadi, saya akan merekomendasikan pengobatan kanker alternatif baru dan efektif, Poly MVP dan terapi oksigen hiperbarik bukan operasi, kemoterapi dan radiasi.

http://kuhinjeikuvari.blogspot.com/2015/03/obat-kanker-tradisional-yang-aman.html
Previous
Next Post »